Konser Virtual Melomaniac Terbaru Hadirkan Kamga, Agis Kania, dan Ayu Rika
Poster Melomaniac (Java Festival Production)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween. Karenanya, promotor Java Festival Production (JFP) memilih konsep tersebut untuk edisi terbaru konser virtual Melomaniac.

Melomaniac seri ke-8 akan menampilkan Agis Kania, Ayu Rika, dan Kamga. Ketiga musisi ini akan menyanyikan lagu-lagu dari Amy Winehouse, Anthony Newely, Ariana Grande, Childish Gambino, Emily King, Justin Timberlake, Kanye West, Ray Parker Jr, Stevie Wonder, The Weeknd dan Whitney Houston.

Selain menyanyikan lagu dari musisi internasional, mereka akan menyanyikan lagu solo mereka sendiri. Agis Kania yang memulai karier dengan lagu Baby You akan menampilkan secara eksklusif melalui Melomaniac.

Lalu ada penyanyi Ayu Rika yang selama ini dikenal sebagai penyanyi latar Teza Sumendra dan Judika. Kali ini, ia akan menunjukan kapabilitasnya melalui konser virtual ini.

Kamga, solois sekaligus anggota grup Dekat yang berkarier di industri musik Indonesia selama 14 tahun. Selepas berkarier bersama Tangga, ia mendirikan grup Dekat. Ia juga sedang berkecimpung dengan duo Hondo yang baru merilis album perdananya.

Home band EZ Collective akan menjadi pengiring kemegahan konser virtual Melomaniac. EZ Collective terdiri dari Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Konser virtual Melomaniac bertema Halloween akan diadakan pada 31 Oktober 2020 mulai pukul 19.30. Tiket bisa dibeli mulai hari ini melalui situs www.jfp.events.