Seri Ke-4 Konser Virtual Melomaniac Hadirkan Glenn Samuel dan Rahmania Astrini
Rahamania Astrini (Instagram @rahmaniaastrini)

Bagikan:

JAKARTA - Konser virtual produksi Java Festival Production (JFP), Melomaniac memasuki bagian ke-4 pada 22 Agustus. Menghadirkan berbagai tema dalam konser online-nya, edisi keempat akan menampilkan para musisi yang menyanyikan hits milik Michael Jackson, Stevie Wonder, PJ Morton dan masih banyak lainnya.

Diiringi EZ Collective, ada tiga penyanyi yang akan menyanyikan lagu-lagu Michael Jackson yaitu Albert Fakdawer, Glenn Samuel, dan Rahmania Astrini.

Albert Fakdawer adalah solois yang pernah mengikuti kompetisi AFI Junior. Melalui dua album studio yang dirilis, ia bekerja sama dengan Barry Likumahuwa dan Dimas Pradipta. Ia akan hadir menyanyikan lagu-lagu hits kenamaan penyanyi Michael Jackson dan lainnya melalui Melomaniac.

Kemudian ada Glenn Samuel yang menarik perhatian dengan suara khasnya. Usai berkompetisi di Indonesian Idol 2018, ia menelurkan lagu berjudul Jadi Apa Lagi yang dikerjakan bersama Husein dan Eka Gustiwana. Lagu debut yang mencuri perhatian ini adalah awal dari karier solonya. Ia baru saja merilis lagu terbarunya Sungguh Cinta pada akhir Juli.

Rahmania Astrini, pemenang Artis Solo R&B Terbaik di AMI Awards 2019. Berbagai lagu dirilis sepanjang kariernya namun ia tengah menggarap album mini. Ia terakhir kali menjalani proyek Me Me We sebagai perwakilan Indonesia untuk proyek lagu ini.

Di tengah pandemi yang tengah berjalan, kita juga harus beradaptasi dengan situasi baru dalam menikmati konser salah satunya melalui Melomaniac.

Dengan kualitas sound yang bagus dan platform yang eksklusif, pengalaman menonton konser virtual pasti tidak akan terganggu dan bisa dinikmati.

Seri ke-4 konser virtual Melomaniac dibanderol Rp 35,000 untuk satu akses tiket yang bisa dibeli melalui www.jfp.events. Anda bisa menyaksikan konser virtual ini pada 22 Agustus mendatang. Nantikan keseruan konser virtual Melomaniac!