Harry Styles Jadi Penasihat Gedung Konser di Manchester
Harry Styles (Instagram @hshq)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Harry Styles memasuki dunia bisnis dengan menjadi penasihat untuk sebuah gedung yang sedang dibangun di Manchester.

Melansir Metro UK, Senin, 26 Oktober, anggota One Direction ini menjadi penasihat untuk Co-op Live, sebuah gedung dengan kapasitas 23 ribu penonton yang didirikan Oak View Group.

Kehadiran Harry Styles diharapkan dapat memberi sudut pandang dari seorang penyanyi yang terbiasa tampil di arena dari segi dekorasi dan tata panggung.

“Saya tidak masuk ke musik karena saya ingin menjadi pebisnis. Saya berada di industri musik karena saya mencintai musik. Hal itu selalu menjadi yang pertama bagi saya.”

“Tetapi ketika kesempatan seperti ini hadir, saya merasakan apa yang saya bisa bawa selain sebagai musisi dan sebagai penggemar,” katanya kepada Financial Times pada hari yang sama.

 

Kehadiran gedung ini juga bukan semata-mata untuk merugikan bisnis pihak lain tetapi ingin membawa lebih banyak musik ke kota Manchester.

“Ini tentang membawa banyak musik ke Manchester, membawa artis ke sana, menggunakan gedung sebagai pengingat mengapa kota ini adalah kota yang hebat, bukan untuk menjatuhkan gedung lain.”

Selain itu Styles juga berkata kejadian ini semacam lingkaran penuh dalam hidupnya. Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, pelantun Falling itu pernah bekerja sebagai pengantar koran untuk Co-op.

Sementara itu, Harry Styles sedang melakukan syuting untuk film Don’t Worry, Darling dan akan melepas video musik Golden, trek kelima dari album terbarunya Fine Line.