Bagikan:

JAKARTA - Liam dan Noel Gallagher ternyata masih berseteru jika berkaitan dengan nama Oasis. Kali ini, perkelahian mereka dimulai ketika Noel melepas materi Oasis yang belum pernah dirilis pada 30 April tengah malam. Melalui media sosialnya, pentolan High Flying Birds ini melepas materi berjudul Don’t Stop yang sempat hilang.

Don't Stop ditemukan saat Noel sedang merapikan koleksi CD dan materi musik di rumahnya. Noel pun menulis; “Seperti takdir yang memiliki, saya bertemu demo lama yang saya pikir hilang selamanya,”

Noel mengenang masa rekaman Don’t Stop yang dilakukan 15 tahun lalu saat sedang melakukan soundcheck di Hong Kong. Menurutnya, lagu itu hanya memiliki versi rekaman pada satu kali take di Hong Kong dan tidak diketahui keberadaannya.

“Saya tahu beberapa dari kalian menyukai lagu ini jadi kami pikir kami menaruhnya untuk Anda nikmati/perdebatkan,” kata Noel.

Don’t Stop, dirilis Noel secara penuh melalui audio di kanal YouTube Oasis dengan judul Don't Stop... (Demo). Pada keterangannya, lirik ditulis oleh Noel Gallagher. Ia juga menyertakan pesan untuk penggemar agar tetap terjaga dan menghindari bepergian keluar rumah. Dalam pesannya itu, ia menceritakan sedikit kondisinya di mana ia tidak melihat satupun kendaraan. Namun, fanservice Noel ini tidak direspons dengan baik oleh Liam.

Setelah mengetahui hal ini, Liam menulis sebuah cuitan berbunyi; “Ada sesuatu yang hilang dalam kuasa Tuhan dan jangan lupakan saudaramu LG x”

Tampaknya, Noel merilis trek tanpa persetujuan Liam. Trek yang disambut gembira oleh penggemar justru menjadi bumerang bagi persaudaraan mereka. Respons cuitan Liam ini belum dibalas oleh Noel, namun sebagian penggemar merasa senang dengan reuni kecil Oasis ini.

Sebelumnya, Liam mengungkapkan Oasis bisa melakukan reuni untuk menggalang dana memerangi pandemi COVID-19 namun hal ini direspons dingin oleh Noel yang saat ini mengaku sibuk melakukan karantina diri. Sementara itu, demo Don't Stop juga dirilis secara resmi melalui layanan streaming digital. Bagaimana menurut kalian?