Ahmad Dhani: Saya Keberatan Dituduh Menodai Once Mekel, Saya Hanya Bicara Fakta
Ahmad Dhani (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani menyampaikan keberatan terhadap Once Mekel karena dituduh menodai namanya di hadapan publik. Hal ini ia katakan dalam sesi wawancara bersama Candra Darusman dan Hanum di kanal YouTube Liputan 6 hari ini.

Ahmad Dhani menuturkan, ia hanya menceritakan sebuah fakta jika Once Mekel tidak pernah izin membawakan lagu-lagu Dewa 19.

"Sebenarnya, saya juga keberatan ya dibilang menjelek-jelekkan. Saya itu cuma menceritakan sebuah fakta aja. Secara etika moral, Once emang tidak pernah izin ke saya. Mau satu atau dua lagu kan itu harusnya sudah izin. Kalau saya bicara seperti itu kan bukan menjelek-menjelekkan dong, karena faktanya memang seperti itu," ucap Ahmad Dhani.

Pelantun lagu Bidadari di Kesunyian itu juga menambahkan, masalah ini tidak ada hubungannya dengan kontribusi Once Mekel saat berada di Dewa 19.

"Dan itu tidak ada hubungannya dengan kontribusi, lagu ini tetap milik Ahmad Dhani. Enggak bisa direduksi karena Once punya kontribusi terus dia enggak izin," jelasnya.

"Kalau dia bicara ke saya kan tinggal tanya 'berapa bayaranmu bawa lagu Dewa?' Karena kan dia sudah ke luar dari Dewa. Karena dia sudah ke luar pada 2010, konsekuensi logisnya adalah dia tidak membawakan lagu Dewa 19," lanjutnya.

"Kalau mau nyanyi ya minta izin ke pengarang lagunya, saya atau Andra gitu. Dan itu kan enggak terlaksana," pungkasnya.