Mode Co-op Empat Pemain Redfall Memungkinkan Anda Bermain dengan Hero yang Berbeda
Redfall akan memungkinkan Anda bermain single atau multiplayer. (Foto: Bethesda)

Bagikan:

JAKARTA - Bethesda akan memulai debut Redfall pada tahun 2023 nanti. Studio mengatakan bahwa Redfall akan penuh dengan misteri dan pahlawan yang beragam. Dengan narasi yang kaya, Anda akan dipandu untuk melawan vampir-vampir licik selama permainan. 

Selain mengumumkan tahun rilis, Bethesda juga membagikan gameplay dari Redfall selama acara Xbox and Bethesda Games Showcase yang dilakukan beberapa hari lalu. 

Redfall akan menawarkan bermacam pahlawan yang berbeda, Layla Ellison, seorang mahasiswa teknik biomedis yang magang di fasilitas penelitian, di mana ada sesuatu yang salah, meninggalkannya dengan kemampuan telekinetik yang kuat.

Ada juga Jacob Boyer, seorang mantan penembak jitu militer menjadi kontraktor swasta. Selanjutnya seorang insinyur tempur Remi de la Rosa serta seorang cryptozoologist bernama Devinder Crousley. Masing-masing pahlawan juga akan membawa senjata yang berbeda. 

Redfall akan mendukung mode co-op empat pemain. Anda dapat bermain single atau juga multiplayer bersama tiga teman Anda lainnya. Bethesda memberikan Anda kebebasan untuk mode bermain ini. 

Redfall merupakan gim open world, yang memaksa Anda menggunakan pikiran meskipun sudah memiliki senjata. 

Embed: