Sudah Dikonfirmasi, Disney Speedstorm akan Menjadi Gim Gratis pada Bulan September
Disney Speedstorm akan menjadi gim gratis (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Gameloft telah mengonfirmasi bahwa Disney Speedstorm akan secara resmi dirilis pada 28 September sebagai judul permainan gratis (free-to-play) di PC & konsol.

Pada peluncuran pertama di early access pada 18 April kemarin, gim balapan kart ini memiliki tiga versi premium yang berbeda, dengan masing-masing versi menawarkan konten tambahan yang berbeda. 

“Sejak peluncuran early access, kami telah menerima umpan balik dan dukungan yang tak ternilai dari komunitas pemain kami yang luar biasa, yang telah berperan penting dalam peningkatan yang dilakukan selama Akses Awal,” kata pengembang Gameloft di Twitter. 

Lebih lanjut, pengembant juga mengatakan bahwa pemindahan gim menjadi free-to-play ini akan memungkinkan pemain untuk bermain dalam mode co-op bersama teman.

“Pindah ke pengalaman free-to-play juga akan memungkinkan lebih banyak pemain untuk berbagi pengalaman balap kompetitif dan co-op yang kuat. Kami tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan ini bersama saat kami memasuki fase baru yang menarik ini. Nantikan detail lebih lanjut!” tambah studio.

Paket Pendiri tetap tersedia hingga Akses Awal ditutup, memberi pemain item eksklusif sekarang dengan nilai konten gim yang fantastis.