Bagikan:

JAKARTA - Pasukan rocker California, Buckcherry akan merilis album studio kesepuluh pada bulan Juni. Single pertama dari album tersebut akan tiba pada Maret mendatang.

Buckcherry mengungkap jadwal tindak lanjut dari album Hellbound (2021) dalam postingan media sosial pada Rabu kemarin.

"Selamat datang di tahun 2023!! Semoga kalian siap, karena kami memiliki rencana besar untuk tahun ini yang dimulai pada bulan Maret/April dengan Skid Row. Tiket dan VIP dijual Sekarang untuk semua pertunjukan. Tanggapannya sejauh ini hebat dan kami saat ini sedang mengerjakan lebih banyak pertunjukan dengan Skid Row untuk akhir tahun ini," tulis pihak band.

"Musik baru, kata kalian? Kami mengerti. Lagu dan video pertama dari album nomor 10 akan hadir di awal tur dengan album penuh akan dirilis bulan Juni!

"Lebih banyak info tur akan datang dalam beberapa bulan mendatang, jadi nantikan terus dan sampai jumpa di Rock Show!!"

Dua minggu sebelumnya, Buckcherry juga mengunggah pesan serupa di Instagram:

Album baru Buckcherry ini kembali diproduseri Marti Frederiksen, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Aerosmith, Def Leppard, Jonny Lang dan Sheryl Crow, di antara banyak lainnya.

Vokalis Buckcherry, Josh Todd mengatakan kepada Silver Tiger Media Australia tentang album penuh band yang akan datang.

"Ini karya baru. Di situlah kami berada hari ini. Lagu-lagunya ditulis dengan sangat baik, dan saya pikir orang-orang akan sangat, sangat menyukainya. Tidak ada tema [lirik] keseluruhan… Kalian akan menikmatinya," kata Josh.