Bagikan:

JAKARTA - Pasukan rock California, Buckcherry akan merilis album studio kesepuluh mereka, Vol. 10, pada 2 Juni mendatang.

Album penuh berisi 11 lagu ini menampilkan 10 lagu baru orisinal Buckcherry dan sebuah trek bonus, cover dari lagu klasik Bryan Adams,  Summer Of 69.

Vol. 10 diproduseri oleh Marti Frederiksen dan direkam di Sienna Studios di Nashville. Album ini akan dirilis di Amerika Utara oleh Round Hill Records, di Jepang oleh Sony Japan, dan di seluruh dunia oleh Earache Records.

Tayang perdana pada 7 April kemarin, single kedua Let's Get Wild, yang ditulis oleh vokalis Josh Todd, gitaris Stevie Dacanay (alias. Stevie D.) dan Frederiksen.

"Ini adalah karya baru. Di sinilah kami berada hari ini. Lagu-lagunya ditulis dengan sangat baik, dan saya pikir orang akan sangat, sangat menyukainya. Ada tidak ada tema [liris] keseluruhan… Anda akan menikmatinya," Todd mengatakan kepada Australia Silver Tiger Media tentang album tersebut.

Mengenai pendekatan penulisan lagu Buckcherry kali ini, Todd berkata: "Formula bagi kami adalah tidak memiliki pengisi — memiliki rekaman yang bagus dari awal hingga akhir. Itulah yang kami inginkan — kami ingin dapat memiliki lagu dan melodi yang tak terlupakan ini. Dan jika tidak terdengar bagus, kami tidak merekamnya."