Buckcherry Luncurkan Video Klip untuk Single Baru <i>Shine Your Light</i>
Buckcherry (Instagram @buckcherry)

Bagikan:

JAKARTA - Unit Rock California, Buckcherry akan merilis album studio kesepuluh mereka, Vol. 10, pada 2 Juni mendatang.

Album penuh berisi 11 lagu ini menampilkan 10 lagu baru orisinal dan sebuah lagu bonus; cover dari lagu klasik Bryan Adams, Summer Of 69.

Album yang diproduseri oleh Marti Frederiksen dan direkam di Sienna Studios di Nashville ini akan dirilis di Amerika Utara oleh Round Hill Records, di Jepang oleh Sony Japan, dan oleh Earache Records untuk seluruh dunia.

Sementara itu, video klip untuk single ketiga, Shine Your Light dirilis beberapa hari lalu. Klip tersebut diambil di Los Angeles dan disutradarai oleh Mike Watts dan Tom Flynn.

"Di sinilah kami berada hari ini. Lagu-lagunya ditulis dengan sangat baik, dan saya pikir orang akan sangat, sangat menyukainya. Tidak ada tema [liris] keseluruhan… Anda akan menikmatinya," Todd mengatakan kepada Australia Silver Tiger Media tentang album baru Buckcherry yang akan datang.

Agustus lalu, Buckcherry mengumumkan bahwa Todd dan Stevie Dacanay akan pergi ke Nashville pada akhir September untuk menyelesaikan proses penulisan album studio kesepuluh. Band ini dijadwalkan untuk mulai merekam upaya tersebut pada 4 November 2022.

Frederiksen sebelumnya memproduseri Hellbound (2021) serta album keempat Buckcherry, Black Butterfly, dan ikut menulis Sorry, di antara lagu-lagu lainnya, bersama Todd dkk.