Nominasi BRIT Awards 2023 Diumumkan Via Live Streaming 12 Januari 
FLO pemenang BRITS Rising Star Award untuk tahun 2023 (Instagram @flolikethis)

Bagikan:

JAKARTA - Nominasi BRIT Awards 2023 akan diumumkan melalui live streaming eksklusif di media sosial BRIT resmi mulai pukul 16:00 waktu setempat pada 12 Januari.

Dipersembahkan oleh dua presenter; Vick Hope dan Jack Saunders, Bring on The BRITs akan disiarkan di YouTube, TikTok, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Pertunjukan berdurasi 30 menit ini akan mencakup daftar nominasi lengkap ditambah reaksi artis dan informasi lebih lanjut tentang acara besar tersebut.

Para presenter juga akan bergabung dengan sejumlah selebritas untuk mengumumkan kategori utama tahun ini, termasuk Tom Daley, Yung Filly dari YouTube, pemenang EURO 2022 Jill Scott, dan Joe dan George Baggs dari Gogglebox.

Para selebritas saat ini memiliki kotak BRIT terkunci yang akan dibuka di media sosial untuk mengungkap kategori mereka.

“Kami memiliki tahun musik yang brilian, jadi saya sangat bersemangat untuk mengumumkan nominasi BRIT Awards 2023,” kata Vick Hope.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan cinta kepada beberapa artis mapan favorit kami serta merayakan beberapa artis terobosan terbaik tahun ini… dan saya pasti berencana untuk membawa suasana pesta ke pertunjukan ini!”

Pesta ini akan diadakan pada 11 Februari di O2 Arena dan akan disiarkan lagi di ITV untuk tahun ke-30.

Bulan lalu, FLO diumumkan sebagai pemenang BRITS Rising Star Award untuk tahun 2023. Daftar ini dipilih oleh panel pakar industri musik seperti editor, kritikus, penulis lagu, produser, dan pemesan penampilan panggung.

Girl grup ini mengalahkan persaingan dengan Cat Burns dan Nia Archives untuk mengklaim hadiah tersebut, yang sebelumnya dimenangkan oleh Adele, Celeste, Florence & The Machine, Sam Fender, Ellie Goulding, Griff dan pemenang tahun lalu Holly Humberstone.

Dalam berita lain, Beabadoobee, Rina Sawayama dan Metronomy adalah beberapa artis yang telah diumumkan untuk serial gig BRITs Week 2023.

Bob Vylan, Cavetown, easy life, Frank Turner + The Sleeping Souls, Kojey-Radical, Sea Girls, The Hunna, The Snuts, dan Years & Years juga telah diumumkan untuk memainkan pertunjukan eksklusif pada Januari dan Februari 2023 untuk mendukung karya War Child.