Penggarapan Album Baru Orianthi Masuk Tahap Akhir
Orianthi (Instagram @iamorianthi)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris rock, Orianthi mengonfirmasi kepada Eric Dahl dari FOX17 Rock & Review, penggarapan album studio terbarunya sudah memasuki tahap akhir.

"Kami memulai album ini beberapa waktu lalu," kata Orianthi.

"Saya sudah bolak-balik hanya menyelesaikan mixing-an dan menambahkan lagu ke dalamnya. Ada banyak kolaborasi juga dalam album baru ini, [yang] sangat menarik. [Ada] beberapa tamu yang sangat keren di dalamnya."

Mengenai arah musik, Orianthi membocorkan bahwa album barunya ini lebih blues rock.

Sedangkan mengenai kemungkinan tanggal rilisnya, Orianthi belum mengungkap secara detail. Tapi, bisa dipastikan album tersebut hadir pada tahun ini.

"Album ini pasti akan keluar tahun ini. Saya banyak di studio saat ini mengerjakan beberapa lagu yang akan saya tambahkan dan kemudian me-mixing nya. Saya sangat senang dengan yang satu itu."

Sementara itu, album studio terbaru Orianthi, Rock Candy hadir pada bulan Oktober melalui Frontiers Music Srl. LP mengikuti O yang dirilis tahun 2020.

Secara sonik, Rock Candy dideskripsikan dalam siaran pers sebagai "tampilan hard-rockin', bernuansa blues, dari permainan gitar Orianthi yang memesona dan vokalnya yang penuh perasaan."

Bergabung dengan Orianthi dalam album Rock Candy adalah musisi multitalenta, Jacob Bunton. Selain jadi produser album tersebut, dia juga bermain gitar, bass, kibor, piano dan biola. Drummer Kyle Cunningham melengkapi lineup rekaman untuk Rock Candy.