Bassis System Of A Down, Shavo Odadjian Ungkap Bobot Musik dalam Album Solo Debut
Shavo Odadjian (Instagram @shavoodadjian)

Bagikan:

JAKARTA - Bassis System Of A Down, Shavo Odadjian mengonfirmasi album solo debutnya sudah memasuki tahap akhir penggarapan.

Musisi Armenia-Amerika berusia 48 tahun itu sedang mengerjakan album penuh bersama gitaris Winds Of Plague, Michael Montoya (alias. MorgothBeatz) - produser dan penulis lagu yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Travis Barker, JuiceWrld, Lil Xan, Jonathan Davis, Issues dan banyak lagi.

Shavo berbicara tentang album solonya saat mengambil bagian dalam serial "My 3 Questions To" karya Jonathan Montenegro. 

"Saya akan merilis album solo dalam waktu dekat. Album ini keras. Bukan hip-hop. Album ini gila. Semua proyek sampingan saya semacam hip-hoppy atau elektro… Saya ingin melakukan sesuatu yang terasa benar bagi saya sejak awal berkarier di musik. Inilah DNA saya. Jadi, tunggu saja album solo saya."

Odadjian juga membagikan potongan musik solo yang dia kerjakan melalui media sosialnya.

"Setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan gaya dan genre yang berbeda untuk proyek sampingan saya, saya memutuskan untuk kembali ke akar saya dan membuat rekaman solo yang keras. Saya bekerja keras menulis dan merekamnya dengan saudara saya @morgothbeatz selama beberapa bulan. Inilah cuplikan kecil dari apa yang akan datang. Siapa yang ingin mendengar lebih banyak tentang ini?" tulis dia dalam keterangannya.