Bagikan:

JAKARTA - Shavo Odadjian sudah merasakan masa-masa stagnan saat bermusik dengan System of A Down. Ia pun menjalani beberapa project musik untuk menemukan lagi semangatnya yang sempat memudar.

Terkait kejenuhannya dengan SOAD, Shavo merasa berat untuk melewatinya. "Rasanya berhenti begitu saja. Sangat mengecewakan saya secara pribadi... Saya merasa putus asa," ujarnya dikutip dari Loudwire, 18 September kemarin.

Berinteraksi dengan musisi lain memberinya pandangan baru. Ia bisa mengeksplor banyak hal yang mungkin selama ini belum terkuak.

"Saya selalu punya beberapa side project. Saya berteman baik dengan RZA dari Wu-Tang (Clan). Kami berkumpul dan membuat musik, dan memiliki album yang tidak pernah kami rilis," jelasnya.

Di antara beberapa band sampingan, Shavo Odadjian merasa paling klop saat bermusik dengan Seven Hours After Violet. Di project tersebut ia kembali bersemangat dan tak sabar karyanya didengar banyak orang.

"Aku tak sabar kalian mendengar lagunya. Ada dua lagu, Paradise dan Radiance yang sangat keren, dan aku merasa seperti seorang bocah yang ingin semua orang memperhatikannya," kata Shavo.