Bagikan:

JAKARTA - Shavo Odadjian, bassist grup musik System of A Down mengeksplorasi dunia baru dengan side project-nya bernama Seven Hours After Violet.

Shavo menjadi salah satu penggawa band tersebut bersama vokalis Left To Suffer, Taylor Barber. Selain itu ada juga Morgoth Beatz dan Alejandro Aranda di gitar, juga Josh Johnson sebagai drummer.

Rencananya mereka akan merilis album debut pada 11 Oktober mendatang melalui Sumerian Records dan 1336 Records. Album tersebut sudah bisa dipesan secara pre-order dalam bentuk vinyl.

Pengumuman album penuh ini cukup mengejutkan lantaran Seven Hours After Violet baru merilis dua single. Juni lalu mereka merilis Paradise sebagai single perdana, lalu Radiance baru saja diperkenalkan menjadi lagu andalan berikutnya.

Bagi Shavo, project ini menjadi salah satu momen penting dalam karier bermusiknya. Ia ingin menuangkan eksplorasi yang selama ini belum tersentuh di band originalnya.

"Album ini adalah kulminasi dari beberapa tahun eksplorasi yang kulakukan. Bersama Seven Hours After Violet aku ingin kembali ke akar heavy music, sekaligus membawa sesuatu yang baru untuk diperdengarkan," kata sang musisi dilansir dari Blabbermouth, 23 Agustus.

Berikut tracklist untuk album Seven Hours After Violet:

1. ‘Paradise’

2. ‘Alive’

3. ‘Sunrise’

4. ‘Go!’

5. ‘Float’

6. ‘Glink’

7. ‘Cry…’

8. ‘Abandon’

9. ‘Radiance’

10. ‘Gloom’

11. ‘Feel’