Bagikan:

JAKARTA - U2 siap memanjakan penggemar dengan sebuah film konser. Tak hanya menonjolkan kualitas dari live performance secara auditori, karya ini juga akan memberi pengalaman visual yang memukau.

Bertajuk V-U2, film konser ini disutradarai gitaris U2 sendiri, The Edge bersama istrinya, Morleigh Stieinberg. Di dalamnya, penonton akan dibuat terkesima dengan berbagai angle dari konser dan penampilan residensi mereka di Sphere, Las Vegas.

Lewat unggahan Instagram, band asal Irlandia membagikan kabar gembira tersebut. Mereka menekankan kata imersif yang akan memberi pengalaman visual tak terlupakan.

V-U2, sebuah film konser imersif di Sphere Las Vegas. Akan hadir pada 5 September, 2024," tulis U2 di caption unggahannya, 21 Agustus waktu setempat.

Pengalaman ini akan terasa spesial karena dirilis secara eksklusif di Sphere. Penjualan tiket akan dibuka mulai hari ini, Kamis 22 Agustus di link yang tersemat di bio Instagram U2.

"Tujuan film ini adalah untuk memberikan pengalaman se-imersif mungkin dalam menonton konser live U2:UV. Aku tak pernah menonton konser U2, jadi aku lega bisa mengabadikannya dengan sebaik mungkin," celetuk The Edge dilansir dari NME.

Berikut cuplikannya: