Transformasi <i>Live Streaming</i> Transcosmos Commerce Hadirkan Gambar Kualitas HD
Transformasi layanan luve streaming Transcosmos Commerce (foto: Transcosmos)

Bagikan:

JAKARTA - Transcosmos Commerce, salah satu eCommerce enabler di Indonesia, merambah Layanan Live Streaming sejak bulan Juli 2023, dan kini mereka bertransformasi dari kualitas dasar menjadi kualitas profesional. 

Langkah strategis ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menyajikan solusi terdepan dalam kegiatan Pengembangan Bisnis dan Pemasaran khusus untuk para kliennya.

Transformasi Layanan Live Streaming yang ditawarkan Transcosmos Commerce, di antara lain:

Host Profesional: Transcosmos Commerce kini memiliki tim host berpengalaman, membawa tingkat keahlian dan keterlibatan yang tak tertandingi pada setiap sesi live streaming.

Kualitas HD: Visual Live Streaming telah mengalami peningkatan substansial, sekarang menyajikan konten dalam resolusi High Definition. Peningkatan ini memastikan pengalaman menonton yang jernih dan imersif bagi penonton.

Merchandising Menarik: Penambahan merchandising yang menarik mata telah menambahkan lapisan daya tarik visual pada sesi live streaming, menciptakan integrasi yang mulus dari promosi produk dalam konten.

Latar Belakang 3D: Menetapkan standar baru dalam estetika visual, Transcosmos Commerce memperkenalkan latar belakang 3D, meningkatkan kualitas produksi secara keseluruhan dan memberikan latar belakang yang dinamis dan memikat untuk setiap live stream.

Perbaikan-perbaikan ini secara bersama-sama memperkuat komitmen Transcosmos Commerce untuk menyajikan layanan lebih baik dan menciptakan pengalaman yang unik bagi audiensnya.

“Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang imersif dan memukau secara visual yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui harapan audiens kami,” ujar Acintya Mananoma, Project Manager Transcosmos Commerce, dikutip Selasa, 19 Desember.