Bagikan:

JAKARTA - Meraih karier cemerlang dalam beberapa tahun terakhir, Laufey mengumumkan akan segera merilis film konser perdananya, 'Laufey's A Night at the Symphony: Hollywood Bowl'. Mulai tanggal 6 Desember, petualangan musikal yang memukau ini akan tersedia untuk pemutaran terbatas di beberapa bioskop dan juga teater IMAX.

Siap memukau penonton di seluruh dunia, melalui film ini, Laufey menyuguhkan pengalaman audio-visual yang menampilkan vokalnya yang menawan sambil diiringi oleh Los Angeles Philharmonic yang legendaris.

Tiket untuk 'Laufey’s A Night at the Symphony: Hollywood Bowl' akan dijual mulai hari Rabu, 30 Oktober, pukul 22.00 WIB (GMT+8) pada situs: www.anightatthesymphony.com. Kunjungi situs tersebut untuk informasi lebih lanjut dan detail pemesanan tiket baik untuk bioskop IMAX® maupun format standar.

'Laufey’s A Night at the Symphony: Hollywood Bowl' direkam di kota tempat tinggal Laufey sekarang yaitu Los Angeles. Sam Wrench, yang dikenal atas karyanya pada 'Taylor Swift: The Eras Tour' terjun sebagai sutradara.

Film ini banyak menawarkan cuplikan di balik layar yang akan memberikan momen-momen penting menuju pertunjukan monumental Laufey ini. Seperti yang disampaikan oleh Variety, “Laufey tampaknya dilahirkan untuk bermain di Hollywood Bowl."

“Merekam konser perdana Laufey di Hollywood Bowl rasanya seperti sebuah mimpi; rasanya luar biasa sinematik, pertunjukannya merupakan perpaduan konser skala besar namun ada terasa begitu intim dalam musik Laufey. Aku tidak sabar untuk semua orang bisa merasakan pengalaman ini ketika disaksikan pada layar lebar,” jelas Sam dalam siaran tertulis, 24 Oktober.

“Kombinasi unik Laufey antara jazz, pop, dan pengaruh musik klasik benar-benar menggema di berbagai macam generasi penggemar, membahas tema-tema klasik seperti cinta, kerinduan, dan pencarian jati diri. Berlatar belakang Hollywood Bowl yang memukau, keindahan karya musik Laufey benar-benar bersinar di sini, dan itu semua ditampilkan oleh sang sutradara film ini, Sam Wrench. Laufey sudah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia yang terpesona oleh jangkauan vokalnya dan kedalaman emosinya pada karyanya,” ujar Kymberli Frueh, SVP Programming dan Content Acquisitions di Trafalgar Releasing.

Laufey’s A Night At The Symphony: Hollywood Bowl diproduksi oleh VEEPS Studios bersama Max Gredinger, Bianca Bhagat, Devin Dehaven, Kyle Heller, Michael Schneider, dan Jessica Roulston, dan ditayangkan di bioskop oleh Trafalgar Releasing.