HMGNC Bicara Tentang 'Cinta yang Dewasa' dalam Heart to Feel
Foto: HMGNC (Instagram @hmgnc)

Bagikan:

JAKARTA - Unit elektronik asal Jakarta, HMGNC, kembali hadir dengan single baru bertajuk Heart to Feel pada 10 Maret lalu di berbagai layanan digital streaming.

Lagu ini merupakan single ketujuhnya selama ia berada di kancah musik nasional. Berbagai single lainnya di antaranya yakni Today and Forever (2015), Memories That a Last Dream (2015), When Love Awaits (2019), You're Not Alone (2020), Lost in You (2020), dan Stay (2022).

Selain single, ia juga sempat merilis karya lainnya yaitu album HMGNC (2017) dan beberapa EP (Album mini) seperti Let's Talk (2012) dan Today Summer Forever Rain (2018).

Kini, setelah satu tahun sejak Stay dirilis, mereka mengumumkan kabar kehadiran Heart to Feel melalui Instagram.

"@hmgnc kembali melepas single bulan ini. Kali ini, singlenya berjudul Heart to Feel yang bercerita tentang cinta yang dewasa. Perilisan single ini juga menandakan semakin dekatnya perilisan vinyl mereka," ucap mereka.

“Heart to Feel” sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming digital. Let’s vibe!," tutupnya.

Selain mengabarkan perilisan Heart to Feel, dalam keterangannya, HMGNC juga mengumumkan akan melepas vinyl dalam waktu dekat.

Namun, perihal jadwal rilis, mereka belum memberi informasi secara detail. Untuk itu, simak terus media sosialnya untuk mendapatkan info lebih lanjut.