Bagikan:

JAKARTA - Lagu berjudul Ragu menjadi lagu pertama bagi Raisa di tahun 2021. Lagu ini mengusung tema galau saat kita dihadapkan keadaan untuk memilih. 

“Lewat lagu ini aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good,” ungkap Raisa dalam rilis yang diterima VOI.

Ternyata lagu Ragu ditulis oleh Raisa di tahun 2014 silam dan belum pernah dirilis sebagai single. Bisa jadi ini adalah ungkapan hati Raisa kala itu. Untuk memperbaharui rasa dari Ragu dengan kembali mengajak Camden Bench untuk memperkaya Ragu dari sisi isian dan mood musik. 

Ditambah dengan lirik lagu yang simpel dan relatable, Raisa yakin kalau Ragu dapat mudah diterima oleh masyarakat karena easy listening.

“Ragu mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album ke-2 (Heart to Heart) dan album ke-3 (Handmade). Namun dengan musik jauh lebih masa kini. Dengan banyak elemen gitar saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buat Raisa mengawali 2021,” ungkap Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Agar mudah diterima pendengar musik, Raisa menggandeng Adipati Dolken dan Deva Mahendra sebagai 2 karakter lelaki yang ada dalam kehidupan seorang perempuan, Raisa. Seperti film pendek, video ini bercerita tentang seorang perempuan yang dihadapkan oleh dua pilihan. 

Deva, sosok pria sempurna yang merupakan idaman para perempuan. Satu lagi adalah Adipati, sosok yang merupakan sahabat, sosok yang tidak sesempurna Deva, tapi mampu membuat nyaman dan sulit dilupakan. Cerita video klip Raisa kali ini dibuat untuk menggambarkan salah satu keraguan yang sering kali dialami oleh banyak orang ketika dihadapkan dengan pilihan.