Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan pembawa acara SiriusXM Tommy London di SiriusXM's Hair Nation, rocker legendaris Alice Cooper berbicara tentang album baru.

Album ini merupakan tindak lanjut dari album penuh Detroit Stories yang dirilis dua tahun lalu.

"Album yang akan segera keluar [menampilkan] band tur saya — [gitaris Ryan] Roxie dan [drumer] Glen [Sobel] — Anda tahu, semuanya — [gitaris] Tommy [Henriksen] dan [bassis] Chuck [Garric] dan [gitaris] Nita [Strauss]," kata Alice.

"Saya bilang, saya ingin memamerkan band ini. Jadi kami membuat album di studio, dan sangat, sangat, sangat sedikit overdub di dalamnya, karena band ini sangat ketat. Dan saya ingin mereka semua menulis dengan saya.

"Saya bilang, 'Semuanya, bawakan lagu, karena saya ingin semuanya ada di rumah.' Dan [produser lama Alice, Bob] Ezrin memproduseri album ini. Maksud saya, ini adalah album rock and roll yang digerakkan oleh gitar. Saya sangat, sangat bangga dengan album ini. Dan itu akan datang… Ini akan keluar tahun ini."

Alice berkata album tersebut akan diberi judul Road karena ini adalah band yang sedang dalam perjalanan dan sebagian besar lagunya tentang jalanan.

"Ada banyak hal lucu di sana," ungkapnya. "Ada beberapa tentang patah hati. Saya pikir ketika Anda mendengar albumnya, Anda merasakan bagaimana rasanya berada di jalan."

Alice juga kembali menegaskan bahwa dia sedang mengerjakan album baru kedua, tetapi menambahkan bahwa dia "tidak dapat membicarakannya" sekarang.

"Saya berjanji tidak akan membicarakannya (nanti)," jelasnya.