Alice Cooper Ingin Johnny Depp Perankan Dirinya dalam Film Biopik
Alice Cooper dan Johnny Depp (Instagram @hollywoodvampires)

Bagikan:

JAKARTA - Alice Cooper mengatakan ia ingin Johnny Depp memerankannya dalam film biopik. 

Mengungkap kepada Yahoo! Entertainment dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cooper ditanya apakah dia ingin biopik tentang dirinya dibuat.

Cooper menjawab: "Saya harap itu bukan berarti kita harus mati dulu ... Biasanya itu akan terjadi dengan band-band yang sangat sukses secara komersial, sedangkan Alice berhasil dan kami menjual banyak rekaman, tetapi saya tidak menarik bagi semua orang," dia berkata. “Saya jelas berada di sisi yang lebih gelap."

"Dan saya pikir (jika dibuat) itu akan menjadi film yang hebat. Dan jika Johnny Depp terlihat lebih baik, dia bisa memerankan saya,"

Alice Cooper
 

Lanjut Cooper, Depp akan menjadi orang terbaik yang memerankan dirinya, karena Depp benar-benar suka mengambil karakter yang tidak ingin dimainkan orang lain. 

"Dia cukup mengenal saya di mana dia bisa meniru saya dengan cukup baik, saya cukup yakin," tandas Cooper.

Cooper dan Depp bermain bersama di supergroup rock Hollywood Vampires. Band ini telah merilis dua album; Hollywood Vampires (2015) dan Rise (2019).

Alice Cooper baru-baru ini melepas lagu baru Don’t Give Up, yang didasarkan pada pagebluk COVID-19 yang sedang berlangsung, lengkap dengan video musik yang menampilkan penggemar.

"Ini adalah lagu tentang apa yang  kita semua alami saat ini dan tentang menjaga kepala kita (tetap tegak) dan melawan bersama," kata Cooper dalam sebuah pernyataan tentang trek tersebut. 

"Dan apa pun yang kamu lakukan - Jangan Menyerah!"