Alice Cooper Lepas Video Klip <i>Dead Don't Dance</i>
Alice Cooper (Instagram @hollywoodvampires)

Bagikan:

JAKARTA - Alice Cooper membagikan video klip resmi untuk lagunya, Dead Don't Dance.

Klip yang dibuat oleh Marius Voigt dari Lichtschloss Filmproduktion ini memberikan cuplikan menakjubkan di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dead Don't Dance sendiri diambil dari album terbaru Cooper, Road, yang keluar pada 25 Agustus melalui earMUSIC.

Diproduseri oleh kolaborator lama Bob Ezrin, Road ditulis, disusun dan direkam bersama rekan band lama Alice, yaitu Ryan Roxie (gitar), Chuck Garric (bass), Tommy Henrikson (gitar), Glen Sobel (drum), dan Nita Strauss ( itar).

Road menyalurkan semangat masa lalu Alice dengan ketabahan yang mudah dikenali dan penuh semangat.

"Di masa lalu, konsernya ditinjau lebih dulu sebelum musiknya," Alice tertawa. “Kami telah mencapai album nomor satu, tapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan di atas panggung. Untuk Road, saya ingin band ini terlibat dalam fondasi semua lagu. Saya hanya melihat orang-orang ini ketika kami berada di panggung. Jadi, saya ingin mereka tampil seketat saat konser, tetapi dengan semua materi baru. Itulah yang kami lakukan untuk album ini. Ketika Anda memiliki band sebagus ini, saya percaya untuk memamerkannya, dan inilah milik saya cara melakukannya."

Ditanya oleh The Messenger mengapa dia ingin menjadikan bandnya sebagai fokus Road, Alice mengatakan bahwa ada kalanya kita mendapatkan band tur di mana semua orang menjadi sahabat. Tidak ada ego, tidak ada teriakan, tidak ada orang yang mengeluh tentang 'Oh, saya tidak mendapatkan cukup lagu solo.'

"Itu sebuah kemewahan. Saya tidak perlu khawatir tentang band ini dan ketika kami naik ke panggung, band itu langsung mematikannya setiap malam. Jadi saya berkata kepada produser saya bahwa saya ingin menampilkan band ini; saya benar-benar ingin menulis albumnya bersama band. Mereka semua membawakan lagu ini, lalu saya berkata, 'Sekarang, inilah triknya. Kita akan memainkan semua ini secara live di studio.' Dan itu adalah bukti dari sebuah band yang benar-benar bagus, ketika mereka bisa melakukan itu,” beber Alice.