Bagikan:

JAKARTA - Kedatangan Coldplay di Indonesia tinggal menghitung hari. Band asal Inggris itu akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, 15 November.

Beberapa waktu lalu, Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment mengatakan, Coldplay akan membawa banyak barang yang menjadi salah satu bagian tur dunianya.

Harry menyebut Coldplay akan membawa barang-barang tersebut ke dalam puluhan kontainer yang akan dikirim ke Jakarta.

“Kita sudah terima (production riders). Akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa," kata Harry Sudarma kepada awak media.

Disebutkan bahwa pihak promotor telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan swasta untuk menghadirkan kontainer tersebut.

Meski diakui riders yang diminta tidak mudah, semuanya itu akan dipenuhi mengingat kesempatan untuk mendatangkan Coldplay ke Indonesia bukanlah perkara yang mudah.

"At the end of the day, tujuannya sesuai dengan value yang mereka bawa," ujar Harry.

Sebagai informasi, SUGBK sebagai lokasi konser telah berbenah untuk mempersiapkan konser Coldplay nanti. Sekitar 70 ribu penonton diperkirakan akan memenuhi stadion.

Adapun, tribun selatan juga dijadikan area backstage, yang mana panggung akan berada tepat di depan pintu tribun selatan.

Nantinya, penonton akan berada di tribun utara, barat, timur, serta sebagian area lapangan dan lintasan lari.