Bagikan:

JAKARTA - Sebagai band besar, Cokdplay tentunya punya keperluan logistik yang besar untuk dibawa di setiap konsernya.

Hal tersebut juga berlaku dalam penampilan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 15 November mendatang.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment mengatakan, ada dua pesawat terbamg jenis Boeing untuk membawa seluruh keperluan logistik dari band asal Inggris itu.

"So far, ada dua unit Boeing yang akan dibawa. Berhubung tadi ada beberapa items yang mereka harus bawa, kita dibantu dengan DHL sebagai logistic partner," kata Harry Sudarma kepada awak media di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, pihak promotor juga mempersiapkan ratusan kru untuk mempersiapkan panggung yang digunakan dj SUGBK nanti.

"Untuk persiapan konser, kita telah siapkan 200 kru khusus yang akan mempersiapkan panggung, dan itu bisa saja bertambah sesuai dengan kebutuhan,” ujar Harry.

“Mereka juga pastinya akan punya kru pengamanan sendiri yang akan mereka bawa sendiri. Maka kita akan support juga," lanjutnya.

Sebagai informasi, SUGBK sebagai lokasi konser telah berbenah untuk mempersiapkan konser Coldplay nanti. Sekitar 70 ribu penonton diperkirakan akan memenuhi stadion.

Adapun, tribun selatan juga dijadikan area backstage, yang mana panggung akan berada tepat di depan pintu tribun selatan.

Nantinya, penonton akan berada di tribun utara, barat, timur, serta sebagian area lapangan dan lintasan lari.