Menparekraf Sandiaga Uno Masih Upayakan Tambahan Hari Konser Coldplay
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno (Muhamad Jehan VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno masih mengupayakan untuk tambahan hari pada kegiatan konser band Coldplay. Hal ini dilakukan untuk menyenangkan hati publik di Indonesia.

“Masih kita persiapan dan ada permintaan untuk menambah hari sedang kita upayakan,” kata Sandi kepada wartawan di Kantor PWNU 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Mei.

Perihal adanya kelompok yang meminta konser band besar itu dibatalkan, ia memastikan acara tersebut tetap berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan yakni November 2023 mendatang. “Sampai hari ini masih dalam on track, masih dalam target,” ucapnya.

Semenatara itu, perihal kasus penipuan penjualan tiket konser band Coldplay, ia menegaskan bahwa kejadian itu tidak akan menjadi hambatan keberlangsungan konser terebut. Pasalnya, kata ia kasus penjualan tiket konser band Coldplay di tanah air telah ditangai pihak Mabes Polri.

"Semua tiket Coldplay yang dijual itu dari sumber yang validasi dan resmi. Nah yang penipuan itu datang dari orang-orang, oknum-oknum yang mengambil kesempatan dalam kesempitan,” tutupnya