Rekam Ulang Lagu Van Halen, <i>Everybody Wants Some!!</i>, David Lee Roth Belum Habis
David Lee Roth dan Eddie Van Halen (Instagram @davidleeroth)

Bagikan:

JAKARTA - David Lee Roth membagikan versi baru dari lagu klasik Van Halen, Everybody Wants Some!!.

Rekaman baru ini, seperti You Really Got Me, Dance The Night Away, Panama dan Ain't Talkin' Bout Love yang dirilis sebelumnya, dibuat pada 3 Mei 2022 selama sesi di Henson. Studio Rekaman di Hollywood, California.

Bergabung dengan Roth di studio, ada nama-nama seperti Al Estrada pada gitar, Ryan Wheeler pada bass dan Francis Valentino pada drum.

Melansir Blabbermouth, Selasa, 27 Desember, sebanyak 14 lagu direkam dalam dua jam. Musik dan vokal direkam langsung tanpa sampel dan tanpa teknologi koreksi nada auto-tune.

Lagu Everybody Wants Some!! versi Roth ini hadir empat bulan setelah dia membagikan rekaman solo dari tahun 2007 yang sebelumnya tidak pernah terdengar, Nothing Could Have Stopped Us Back Then Anyway, di mana dia mengingat kembali hari-harinya di Van Halen.

Lagu ini sendiri direkam pada 2007 bersama gitaris John 5 dan drummer Gregg Bissonette untuk sebuah album yang tidak pernah dirilis.

Mundur ke tahun 2020, Roth memasukkan lima lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dalam The Roth Project, sebuah komik online yang dinarasikan dirinya dengan musik dari John 5 pada gitar dan bass, Bissonette pada drum, Brett Tuggle pada kibor, dan Luis Conte pada perkusi.

Lagu Giddy-Up!, Somewhere Over The Rainbow Bar And Grill, Alligator Pants, Lo-Rez Sunset, dan Manda Bala juga direkam di Henson Recording Studios di Hollywood, California.