Crypto.com Kontrak Angel City  FC untuk Tarik Minat Investor Wanita ke Dunia Kripto
Cryptro.com, resmi bermitra dengan Angel City FC. (foto: angelcity.com)

Bagikan:

JAKARTA – Pertukaran Cryptocurrency, Crypto.com, telah menandatangani kesepakatan lain untuk memperluas pengakuan mereknya di Amerika Serikat dengan tim olahraga wanita profesional, Angel City Football Club.

Dalam pengumuman Selasa, 21 Desember, Crypto.com mengatakan telah bermitra dengan tim sepak bola Los Angeles dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan akses ke crypto, blockchain, dan Web 3.0 di antara Angelenos, penggemar sepak bola, dan para atlet itu sendiri.

Pertukaran tersebut mengatakan pihaknya berencana untuk terus mencari “cara unik dan berdampak” untuk berinvestasi di L.A., dengan kemitraan yang bertujuan untuk mendorong “pendidikan keuangan, kemandirian, dan pemberdayaan keuangan” bagi perempuan.

“Mengingat kecepatan Web 3.0 dan cryptocurrency mengubah dunia kita, kami ingin memastikan bahwa wanita dibawa dalam perjalanan sebagai investor dan pencipta,” kata salah satu pendiri dan presiden Angel City Football Club, Julie Uhrman, seperti dikutip Cointelegraph.

“Kami sangat senang bekerja dengan [Crypto.com] untuk mendidik komunitas dan pemain kami tentang crypto dan memungkinkan pemain kami menggunakan kekuatan NFT untuk terhubung dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan penggemar mereka,” kata Uhrman.

Kemitraan ini adalah ekspansi terbaru pertukaran crypto ke Los Angeles. Crypto.com mengumumkan pada bulan November bahwa mereka telah mendapatkan hak penamaan untuk gedung serba guna Staples Center selama 20 tahun dengan kontak sebesar 700 juta dolar AS (Rp9,9 triliun).

Tempat tersebut – diharapkan secara resmi berganti nama pada hari Sabtu – telah menjadi rumah bagi Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers dari NBA, serta Los Angeles Kings dari NHL dan Los Angeles Sparks dari WNBA.

Seiring pertumbuhannya, Crypto.com telah bermitra dengan individu dan perusahaan terkenal untuk mempromosikan cryptocurrency dan blockchain. Pada bulan Juli, perusahaan tersebut menandatangani perjanjian sponsorship senilai 175 juta dolar AS (Rp 2,4 triliun) dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). Aktor Matt Damon juga muncul dalam iklan yang dirilis di seluruh dunia mulai Oktober..