Crypto.com dan LeBron James Luncurkan NFT untuk Beasiswa Pelajar di Akron Belajar Blockchain
LeBron James dan Crypto.com buat NFT untuk bantu pelajar di Akron. (foto: twitter @kingjames)

Bagikan:

JAKARTA - Pertukaran Crypto.com mengumumkan peluncuran koleksi token nonfungible (NFT) "The Moment of Truth" yang menampilkan forward  Los Angeles Lakers, LeBron James kepada 5.550 pemirsa yang dipilih secara acak dari iklan Super Bowl-nya.

Mereka yang menemukan dan memindai kode QR tersembunyi yang muncul 10 detik dalam percakapan antara James masa kini dan dirinya saat masih remaja dapat masuk untuk memenangkan NFT edisi terbatas. Koleksinya terdiri dari snapshot instan momen di balik layar dari pembuatan tempat Big Game.

"Sleuths" yang memindai kode QR yang muncul di layar selama sepersekian detik mengikutinya ke halaman web "rahasia" dan memiliki kesempatan untuk mendaftar ke platform NFT Crypto.com hingga Jumat setelah pertandingan.

Penggemar yang beruntung akan mendapatkan airdrop salah satu dari 5.550 total NFT secara gratis. Drop ini terdiri dari 15 NFT yang datang dalam tiga tingkatan dengan berbagai edisi.

Crypto.com bermitra dengan LeBron James dan LeBron James Family Foundation, atau LJFF, untuk berkolaborasi dalam menyediakan peluang pendidikan dan pendidikan kejuruan yang berfokus pada Web3.

Kemitraan ini akan memberi siswa dan keluarga di kampung halaman LeBron James di Akron, Ohio akses ke alat dan sumber daya untuk belajar tentang teknologi blockchain dan jalur karir potensial di kripto.

“Saya ingin memastikan bahwa komunitas seperti tempat saya berasal tidak tertinggal,” kata James, menambahkan bahwa dia dan Crypto.com punya ide yang sama. “Kami sepakat dengan kebutuhan untuk mendidik dan mendukung komunitas saya dengan informasi dan alat yang mereka butuhkan."

NFT yang dijatuhkan dari udara tidak untuk dijual oleh Crypto.com. Lima persen dari setiap penjualan ulang NFT, baik di platform NFT Crypto.com atau pertukaran sekunder lainnya, akan diberikan kepada LeBron James Family Foundation sebagai royalti.

LeBron James adalah bagian dari daftar panjang mitra selebritas dari Crypto.com termasuk Matt Damon, yang iklannya telah menjadi sasaran kritik. Pertukaran ini baru-baru ini juga bermitra dengan tim olahraga wanita yang berbasis di LA, Angel City Football Club..