FTX US Gandeng MSE untuk Kontrak 4 Klub Olahraga di Washington D.C.
Washington Wizards dapatkan kontrak dari FTX Us. (foto: nbc.com)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan yang berada di belakang empat tim olahraga profesional utama yang berbasis di Washington, D.C., telah mengumumkan FTX US akan menjadi agen pertukaran crypto resmi dan mitra token yang tidak dapat dipertukarkan.

Dalam pengumuman Senin, 20 Desember, Monumental Sports and Entertainment (MSE), mengatakan FTX US akan menjadi mitra crypto resmi dari tim hoki Washington Capitals, tim bola basket pria Washington Wizards, tim bola basket wanita Washington Mystics, dan tim bola basket Capital City Go-Go, sebagai bagian dari kesepakatan kontrak multi-tahun.

Menurut MSE, platform NFT FTX US akan memiliki hak eksklusif untuk penurunan token di masa depan oleh empat tim dan pertukaran akan menjadi mitra untuk seri sorotan dalam game, yang dijuluki “Big Block-Chain.”

“Integrasi teknologi blockchain dengan pengalaman olahraga baru saja dimulai, dan bersama-sama kita akan maju ke perbatasan yang sama sekali baru, yang akan memicu penggemar melampaui apa yang bahkan dapat mereka bayangkan hari ini,” kata Jim Van Stone, presiden bisnis MSE operasi dan kepala petugas komersial perusahaan, seperti dikutip Cointelegraph.

Pengumuman ini merupakan kemitraan terbaru antara FTX AS dan waralaba olahraga besar di Amerika Serikat. Pada bulan Maret, operator pertukaran crypto, FTX, juga mencapai kesepakatan sebesar 135 juta dolar AS untuk mengamankan hak penamaan untuk stadion kandang Miami Heat, yang akan disebut FTX Arena, hingga setidaknya tahun 2040.

FTX juga telah menjadi sponsor resmi Liga Utama Baseball sejak Juni dan bermitra dengan University of Kentucky yang memungkinkan tim bola basket putra Wildcats bertindak sebagai duta merek.

Salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, FTX, memiliki kapitalisasi lebih dari 25 miliar dolar AS setelah putaran pendanaan sebesar 420 juta dolar AS pada bulan Oktober. Perusahaan ini telah meluncurkan pasar NFT untuk pelanggan AS pada bulan September.