Atiek CB Segera Hadirkan Rasa Nostalgia dalam Jazz Gunung 2023
Atiek CB dan Bintang Indrianto (Instagram @jazzgunung)

Bagikan:

JAKARTA - Para pembeli tiket konser Jazz Gunung 2023 akan bahagia mendapat kabar ini. Pasalnya, Atiek CB bersama Blue Fire Project, yang dibesut Bintang Indrianto, akan tampil di event ini pada 21 Juli mendatang.

Pengumuman kehadiran mereka diketahui melalui Instagram pihak penyelenggara.

"Sebuah kesempatan yang langka bisa mengajak Atiek CB, penyanyi yang sudah aktif sejak era 80-an dengan suara tinggi dan kacamata hitam yang menjadi ciri khasnya, berkolaborasi bersama Blue Fire Project by Bintang Indrianto (@bintangindrianto) di Jazz Gunung Bromo 2023," demikian pernyataan dari penyelenggara Jazz Gunung.

"Blue Fire Project merupakan projek jazz etnik yang dipersembahkan oleh Jazz Gunung Indonesia dengan music director Bintang Indrianto. Kolaborasi yang menampilkan musisi jazz dengan musisi tradisi dari Banyuwangi ini akan mengaransemen repertoir yang hanya ada di Jazz Gunung," lanjutnya.

Pihak penyelenggara menyebut, gelaran Jazz Gunung Bromo 2023 ini akan menjadi momen yang spesial untuk Atiek CB bersama Blue Fire Project. Pasalnya, Atiek CB yang saat ini berdomisili di Delaware, Amerika Serikat, ternyata merupakan penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur.

Mereka juga senang bisa mengajak keduanya berdendang bersama di suasana pegunungan yang sejuk. "Bintang Indrianto’s Blue Fire Project featuring Atiek CB akan tampil pada Jum’at, 21 Juli 2023!," pungkasnya.

Dengan banyaknya karya yang dihasilkan oleh penyanyi wanita senior itu sepanjang perjalanan bermusiknya, tentu ia tidak akan kehabisan amunisi untuk menghibur para penonton.

Apalagi, berbagai lagu hits seperti Terserah Boy (1989), Maafkan (1991), dan Risau (1985) sepertinya akan dibawakan untuk memantik rasa nostalgia para penggemarnya.