Vokalis Papa Roach Bintangi Film Horor <i>The Retaliators</i>
Tangkapan layar YouTube

Bagikan:

JAKARTA - Trailer baru untuk film thriller horor The Retaliators dirilis beberapa hari lalu. Film ini menampilkan sejumlah musisi dari anggota Five Finger Death Punch, Escape The Fate, From Ashes To New, dan The Hu serta Tommy Lee (Motley Crue) dan Jacoby Shaddix (Papa Roach).

Film garapan Better Noise Films ini akan dirilis tahun depan. Sementara soundtrack-nya akan dijejali barisan lagu dari semua artis yang disebutkan di atas, selain trek dari Bad Wolves, Nothing More, All Good Things, Cory Marks, dan Tempt.

Shaddix, yang melakukan debut aktingnya dalam film ini, mengatakan: "Ketika saya mendengar tentang film ini tahun lalu, saya berbicara dengan tim kreatif dan saya merasa saya memiliki kendaraan untuk melihat apakah saya dapat memperluas jangkauan saya sebagai seorang seniman." 

"Sungguh, saya tidak dapat membayangkan betapa saya menikmati pengalaman ini dan tidak sabar untuk menemukan film lain di masa depan," Shadixx menjelaskan, dilansir Blabbermouth, Jumat, 1 Januari.

Frontman Papa Roach ini akan muncul bersama para pemain semisal Michael Lombardi (Rescue Me, The Deuce), Marc Menchaca (Ozark, Black Mirror, The Sinner) dan Joseph Gatt (Ray Donovan, Game Of Thrones, Banshee, Dumbo).

Lombardi, yang juga salah satu produser film ini, berkata tentang akting Shaddix dalam peran Quinn Brady: "Saya tidak yakin apa yang diharapkan. Saya pikir dia mungkin bagus karena dia pendongeng yang hebat dengan lagu-lagunya, tapi saya benar-benar terpesona oleh penampilannya sebagai seorang aktor." 

"Saya lihat Jacoby sangat fokus dan berkomitmen. Dia tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang menantang. Misalnya, dia dan saya memiliki adegan bersama di mana karakternya harus menampar saya, menarik rambut saya dan menjilat wajah saya. Untung saja kami hanya perlu melakukan pengambilan gambar dua kali, karena dia 100 persen melakukannya. Wajah saya merah, pecah, dan basah saat sutradara berteriak 'cut'. Dia binatang buas," kisah Lombardi.

Sementara itu Dan Waite, direktur pelaksana Better Noise di Eropa, mengatakan kepada Music Business Worldwide, The Retaliators adalah proyek yang sangat menyenangkan karena sejumlah pentolan band metal menjadi cameo dalam film tersebut.

"Jadi ketika The Retaliators dirilis, kita akan memiliki para penonton (dari kalangan penyuka musik) rock yang ingin melihat anggota band favorit mereka, bersatu bersama penggemar genre horor dan thriller di dunia film. Penonton thriller horor sangat terbuka untuk akting para bintang rock - ada  Ozzy Osbourne, Alice Cooper, Lemmy, Iggy Pop, Marilyn Manson; daftarnya panjang."