<i>Wow</i>! John 5 Pamer 'Senjata Perang' untuk Tur Motley Crue
John 5 (Instagram @john5official)

Bagikan:

JAKARTA - John 5 turun ke media sosial untuk membagikan rig gitar lengkap yang akan dia gunakan untuk tur mendatangnya sebagai gitaris tur Motley Crue.

Dalam klip tersebut, mantan gitaris Rob Zombie dan Marilyn Manson ini terlihat memamerkan berbagai Fender Telecasters yang dilengkapi Floyd Rose, gitar akustik Gibson Chet Atkins SST, serta head Marshall JVM, kabinet Marshall, simulator speaker rak dan pedalboard yang terdiri dari pedal Boss.

Motley Crue melakukan latihan pertamanya dengan John 5 pada 23 Januari sebagai persiapan untuk pertunjukan band yang akan datang bersama Def Leppard.

Tak lama kemudian, bassis Motley Crue Nikki Sixx menulis di Twitter-nya: "Wah, ini luar biasa.

"@john5guitarist ikut latihan dan kami baru saja melahap setlist dari atas ke bawah dengan mulus. Itu memakan waktu 90 menit dan kemudian beberapa jam berikutnya kami hanya tertawa dan menceritakan kisah perang rockstar yang bodoh.

"@MotleyCrue HARI 1".

Dia menindaklanjutinya dengan posting Instagram Story berterima kasih kepada kru band dan mengatakan bahwa "hari ini terdengar gila."

John 5 bergabung dengan Motley Crue sebagai pengganti gitaris pendiri Mick Mars, yang mundur dari 'jalanan' karena masalah kesehatan.

Pada Oktober tahun lalu, Mars mengumumkan dirinya tidak akan lagi melakukan tur dengan band rock legendaris itu karena perjuangannya yang panjang dengan penyakit degeneratif ankylosing spondylitis.

Mars sendiri masih berstatus sebagai gitaris permanan Motley Crue dan tetap mengambil bagian ketika band ini kembali ke studio untuk merekam materi baru.