Lewat <i>Bahagia Baru</i>, Gratia Elena dan Agseisa Ajak Perempuan Menerima Apa Adanya
Gratia Elena berkolaborasi dengan Agseisa Putri Galuh (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Gratia Elena berkolaborasi dengan Agseisa Putri Galuh dalam single bertajuk Bahagia Baru.

Bahagia Baru adalah single kedua dalam album mini Nuna yang rencananya dirilis Maret mendatang. Album mini ini adalah serangkaian kisah cinta Gratia yang penuh lika-liku.

Beda dengan single sebelumnya, Bahagia Baru dikemas megah yang dipenuhi dengan pemilihan lirik teatrikal.

Selain curahan hati Gratia tentang kehidupan pribadinya, Bahagia Baru juga mempunyai misi khusus untuk memberi semangat bagi para perempuan agar mencintai dan menerima diri apa adanya.

Bahagia Baru mengambil sudut pandang dari perempuan yang mempunyai keterbatasan fisik juga sempat kehilangan jati diri namun memilih untuk bangkit mencari kebahagiaan yang ditemukannya bukan dari orang lain melainkan berasal dari dalam diri sendiri.

"Aku ingin menguatkan para perempuan di manapun mereka berada bahwa kelemahan dalam diri kita adalah awal dari kelebihan,” pesan Gratia dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Agseisa - yang mempunyai suara khas dan unik serta visi misi yang sama dengan Gratia - adalah alasan utama mengapa kolaborasi ini mempunyai pesan yang begitu dalam dan dapat memberikan sedikit rasa damai untuk setiap orang yang mendengarnya.

Beberapa nama yang turut serta menyempurnakan Bahagia Baru ini adalah Shena Malsiana, musisi yang berperan sebagai pengarah vokal. Selain itu, ada Fajar Wicaksana sebagai produser dan Muhammad Iqbal arranger.

Bahagia Baru di-mixing oleh Ivan Gojaya dan di- mastering oleh Dimas Pradipta di Sum it! Studio.

Lagu ini sudah dapat didengarkan di semua kanal musik digital. Simak video musiknya di bawah.