Bicara Soal Album Solo Terbarunya, Bruce Dickinson: Sangat Istimewa
Bruce Dickinson (Instagram @ironmaiden)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson berbicara tentang album solo terbarunya yang belum diberi judul.

Dalam sesi tanya jawab tersebut terbaru yang dikutip Blabbermouth, Dickinson memberi bocoran soal album solonya dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan itu.

"(Album solo terbaru saya) segera (dirilis)," kata Dickinson.

" Jelas, akan ada tur Iron Maiden di antara saya menyelesaikan album dan kemudian Anda mendengarnya nanti. Saya tidak akan memberi tahu Anda kapan. Ini akan menjadi kejutan. Tidak juga. Tapi ada banyak hal seputar rekaman khusus ini; sudah lama sekali."

"Album ini, saya pikir ... saya sangat bangga dengan ini. Saya pikir ini akan menjadi sangat istimewa. Saya pikir Anda akan benar-benar menyukainya. Ada beberapa hal lain yang saya lakukan di sekitar album ini mudah-mudahan akan cukup menarik juga.

"Jadi saya punya banyak hal yang akan saya lakukan tahun ini mempersiapkan semuanya. Hanya ini yang bisa saya ceritakan saat ini. Dan akan ada tur. Dan kami akan datang, saya harap, ke Helsinki."

Mundur ke Desember 2017, Dickinson mengatakan bahwa album solo berikutnya kemungkinan akan menyertakan versi ulang dari If Eternity Should Fail, lagu pembuka pada album Iron Maiden tahun 2015 The Book Of Souls.

Pada saat itu, Dickinson mengatakan dirinya telah menulis sekitar "setengah" dari album ketujuhnya dan dia juga mengonfirmasi bahwa If Eternity Should Fail awalnya ditulis sebagai lagu solo.