Gig Dadakan, Bruce Dickinson Manggun Solo Lagi setelah 22 Tahun
Bruce Dickinson (Foto: Instagram @brucedickinsonhq)

Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Iron Maiden, Bruce Dickinson akhirnya pecah telor dengan menggelar konser solo pertama setelah 22 tahun.

Konser ini sendiri dikemas sebagai show last minute yang memberi efek kejut bagi fans. Ia tampil di venue bernama Whisky A Go Go di Los Angeles pada akhir pekan kemarin.

Musikus asal Inggris ini menyamarkan project solonya menjadi The House Band Of Hell. Penonton yang tak menyangka akan kedatangan Bruce bersorak dan bernyanyi bersama sang musisi cadas.

Di gig terbaru ini, Bruce membawakan setlist dari album The Mandrake Project. Karya itu menjadi album solo pertama sejak 20 tahun lamanya.

Album ini menjadi perjalanan yang personal bagiku, dan aku sangat bangga. Aku dan Roy Z sudah menyiapkan ini, dari proses menulis lagu dan rekaman selama bertahun-tahun, tak sabar memperdengarkannya pada publik," katanya tentang album solo terbarunya itu.

Tak sekadar gig di venue yang memuat ratusan orang, Bruce Dickinson juga berencana untuk tur di UK dan Eropa tahun ini, dengan ribuan penonton di setiap destinasinya.