5 Selebritas yang Punya Pekerjaan di Luar Dunia Hiburan
Paul Rudd (Instagram @samuelssweetshop)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang dunia hiburan biasanya lekat dengan dunia akting atau musik. Tetapi, tidak sedikit figur publik yang memiliki pekerjaan di luar karier utama mereka sebagai juru hibur. 

Melansir dari berbagai sumber, VOI merangkum siapa saja artis yang mempunyai pekerjaan sampingan.

Paul Rudd

Bintang Antman ini dikenal dengan aktingnya yang luar biasa. Namun selain berakting, Rudd juga pemilik toko permen. Bersama Jeffrey Dean Morgan, mereka mengelola toko Samuel’s Sweet Shop di New York.

Rita Wilson

Penyanyi sekaligus istri dari aktor Tom Hanks ini pernah memegang peran penting di media Huffington Post. Pada tahun 2011, ia bekerja sebagai editor untuk portal berita ini.

Bruce Dickinson (Iron Maiden)

Vokalis band Iron Maiden ini bekerja sebagai pilot untuk maskapai Astraeus. Ia belajar menerbangkan pesawat di Florida pada awal 1990-an dan berhasil mendapatkan lisensi sebagai pilot. Saat Iron Maiden menggelar konser tur Somewhere Back in Time di Jakarta dan Bali pada tahun 2011, Dickinson menerbangkan sendiri Ed Force One Boeing 757 milik bandnya.

Brian May (Queen)

Brian May adalah salah satu gitaris terkenal sepanjang masa. Tetapi, jauh sebelum berkarier bersama Queen, Brian May pernah bekerja sebagai astrofisikawan di tahun 1971. Ia mendapat gelar Ph.D atas tesisnya.

Jeremy Renner

Demi investasi, Jeremy Renner ternyata seorang pengembang real estate. Selama 15 tahun, ia melakukan transaksi jual beli lebih dari 20 rumah. Tidak hanya beken di dunia akting, dirinya juga populer karena kemampuannya dalam mengembangkan ide standar menjadi luar biasa.

Memiliki pekerjaan sampingan di dunia hiburan bukan sesuatu yang baru. Tetapi, hal ini dilakukan untuk mengembangkan talenta mereka di samping berakting atau bermusik.