Bagikan:

JAKARTA - Kolaborasi UniPin bersama dengan Bstation, dan Motion IME sukses memeriahkan Anime Festival Asia (AFA) ID yang digelar pada 3-5 Mei lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

Bukan hanya diperuntukkan bagi pecinta anime, UniPin bahkan menghadirkan banyak kegiatan di booth-nya termasuk menghadirkan gamer Windah Basudara serta Jaya Esports Team.

Tidak hanya itu, di hari itu, booth kolaborasi UniPin, Bstation, dan Motion IME kedatangan pula selebritas seperti Kevin Aprillio, Thames Malerose, dan Hiroaki Kato yang mengundang perhatian para pengunjung. Tiga hari pergelaran AFA ID sangat meriah dengan kolaborasi dari UniPin, Bstation, dan Motion IME. 

Sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, UniPin mengungkapkan rasa bangga dan kegembiraannya atas suksesnya kolaborasi mereka dengan Bstation dan Motion IME dalam gelaran AFA ID.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin pun turut menyatakan kegembiraannya atas suksesnya kolaborasi ini, serta mengharapkan kerja sama lainnya di kemudian hari.

Karena menurutnya, gelaran ini menjadi salah satu bukti upaya UniPin dalam mengembangkan dunia hiburan bagi komunitas gaming dan anime di seluruh penjuru Indonesia.

"Kolaborasi ini menjadi tonggak bersejarah bagi UniPin dalam upaya kami untuk terus memberikan hiburan terbaik bagi komunitas gaming dan anime di Indonesia," ujar Marvin.

"Kami berterima kasih kepada Bstation dan Motion IME atas kerja sama yang luar biasa, serta kepada pengunjung AFA ID yang telah meramaikan acara ini dengan antusiasme mereka. Sampai bertemu di pergelaran event selanjutnya dalam kolaborasi yang menarik lainnya!" pungkasnya.