UniPin Berkomitmen Kembangkan Industri Gim di Indonesia Melalui Indonesia Comic Con
UniPin meriahkan acara ICC (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - UniPin, selaku perusahaan penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia akan kembali memerihkan Indonesia Comic Con (ICC)  yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Assembly, Cendrawasih, dan Plenary Hall pada 4-5 November 2023.

ICC merupakan ajang selebrasi tahunan dalam mempertemukan kembali para penggemar anime, komik, gim, film, TV show, dan produk budaya populer lainnya melalui pameran unik dan kolaboratif dari sejumlah brand hingga kreator konten ternama.

Melalui acara ini, UniPin berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara, dan mengungkapkan dukungan penuh terhadap rangkaian acara ini.

"Pada kesempatan kolaborasi yang akan datang pun, UniPin akan terus berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik di panggung ICC dengan menghadirkan aktivitas menarik bagi para pecinta gim di nusantara," ujar Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin dalam pernyataan yang diterima VOI.

Di ICC nanti, UniPin akan menghadirkan aktivitas seru di booth-nya, seperti Sign Up & Win. Di mana para pengunjung wajib melakukan registrasi akun UniPin dengan menggunakan kode referral khusus berupa “UNIPINGENSHINICC”. 

Setelah berhasil mendaftar akun, pengunjung berkesempatan memainkan challenge spin wheel dan memperebutkan hadiah merch terbatas berupa kaos hingga pin menggemaskan yang hanya tersedia selama acara berlangsung. 

Tidak hanya itu, akan ada banyak aktivitas menarik lainnya dari merchant-merchant yang hadir di sana. Oleh karena itu, UniPin akan terus berupaya mengajak masyakarat untuk ikut menyaksikan pameran ini secara langsung, dan bersama-sama mendorong industri kreatif, khususnya industri gaming. 

"Mari sukseskan gelaran Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tanggal 4-5 November. Dan, jangan lupa merapat ke booth UniPin serta menangkan hadiah-hadiah menarik yang bisa dibawa pulang," tutup Marvin.