Bagikan:

JAKARTA - Nuon Digital Indonesia (Nuon), perusahaan yang mendorong berkembangnya insan digital kreatif dalam negeri, ikut mengambil bagian dalam gelaran “Indonesia Comic Con X DG Con 2023” di Jakarta Convention Centre, pada 4 & 5 November 2023 mendatang.

Melalui gelaran ini, Nuon berharap dapat memajukan setiap aspek dalam sektor industri bisnis digital, serta memberikan dampak positif pada industri ini. Di sana, Nuon akan menampilkan layanan produk-produk unggulannya yang menarik.

“Partisipasi kami dalam Indonesia Comic Con X DG Con 2023 adalah bukti nyata komitmen kami untuk memajukan industri digital di Indonesia,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon Digital Indonesia dalam pernyataan yang diterima VOI pada Jumat, 3 November.

Lebih lanjut, Aris juga percaya bahwa dengan inovasi dan kreativitas yang dihadirkan, mereka dapat menciptakan masa depan digital yang lebih inklusif dan menginspirasi bagi Indonesia.

Nuon akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik dari masing-masing produk NUON yaitu Nuon Games, UPOINT.ID, Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku yang nantinya akan mengadakan beberapa gim dan hadiah yang menarik.

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan akan menghadirkan guest star, seperti Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan dan Berlliana Lovell untuk menambah kemeriahan acara.

“Nuon sangat mendukung pertumbuhan industri kreatif, dan senantiasa membantu membangun jaringan dan hubungan bisnis digital yang kuat,” tutup Aris.