Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) kembali memperkuat branding-nya di ajang FLEX-CON, sebuah acara yang menggabungkan industri kreatif dan gaya hidup.

FLEX-CON akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Paris Van Java (PVJ) Bandung ini menjadi wadah bagi lebih dari 70 brand fasyen lokal, 20 tenant makanan lokal, serta penampilan dari musisi seperti Ali, Batavia Collective, Rub of Rub, The Hollowcane, Namoy Budaya dan The Jazz Trio.

Acara ini memberikan pengalaman yang kaya akan kreativitas dengan menggabungkan elemen fasyen, musik, dan gaya hidup.

Sebagai informasi, FLEX-CON sendiri adalah singkatan dari Fashion, Lifestyle, Entertainment, dan Experience, yang merepresentasikan esensi dari acara ini.

Selain itu, "flex" yang berarti menunjukkan sesuatu dengan cara positif juga menjadi bagian dari filosofi acara, di mana para peserta dapat menampilkan nilai dan kreativitas .

Melalui acara ini, Bank BJB berupaya meningkatkan brand awareness sekaligus mempromosikan berbagai produk perbankan digitalnya. Melalui FLEX-CON, Bank BJB mendekatkan diri dengan segmen pasar yang relevan, khususnya kalangan muda dan penggemar industri kreatif, dengan memperkenalkan kemudahan transaksi digital melalui Kartu Debit Bank BJB dan aplikasi DIGI Bank BJB.

Pengunjung FLEX-CON diharapkan dapat dengan mudah melakukan pembayaran di berbagai tenant, mulai dari fashion hingga makanan, tanpa perlu membawa uang tunai (cashless).

Sebagai bagian dari branding activity di FLEX-CON, Bank BJB menawarkan berbagai promo eksklusif yang menarik bagi nasabahnya. Salah satu penawaran utama adalah potongan harga tiket masuk sebesar Rp20.000.

Bagi pengunjung yang membeli tiket secara langsung (on the spot), tiket one day pass yang semula seharga Rp35.000 dapat diperoleh dengan harga Rp15.000, sedangkan tiket 3 days pass dari Rp95.000 menjadi Rp75.000. Diskon ini berlaku khusus bagi pengunjung yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi DIGI Bank BJB.

Selain promo tiket, Bank BJB juga memberikan diskon bagi pengunjung yang berbelanja untuk kategori fashion dan lifestyle maupun food and beverages. Penawaran ini diharapkan menarik minat para pengunjung yang hadir di FLEX-CON untuk berbelanja lebih banyak dan menikmati berbagai produk unggulan yang ditawarkan.

Sebagai upaya lebih lanjut untuk mendorong penggunaan layanan perbankan digital, Bank BJB juga memberikan kupon Raffle untuk pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp50.000 di seluruh tenant FLEXCON menggunakan Kartu Debit atau aplikasi DIGI Bank BJB.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengakses sample sale area dengan syarat telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi DIGI Bank BJB.

Dalam acara ini, Bank BJB juga memberikan pengalaman bertransaksi secara nyaman dan mudah bagi pengunjung yang mayoritas merupakan anak muda yang terbiasa dengan teknologi digital.

Tidak hanya itu, Bank BJB juga membuka peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Dengan berbagai promo menarik dan aktivitas yang melibatkan transaksi digital, Bank BJB berharap dapat semakin memperkuat brand-nya di kalangan pengunjung FLEX-CON.

Selain meningkatkan awareness terhadap layanan digitalnya, Bank BJB juga berkomitmen untuk mendukung ekosistem digital yang inklusif, khususnya di sektor industri kreatif dan gaya hidup.