Gala Sepak Bola untuk Perubahan Siap Digelar di Manchester, Bintang Sepak bola Bakal Hadir
Coleen Rooney dan Wayne Rooney bakal hadir di Gala Sepak bola untuk Perubahan. (foto: instagram @coleen_rooney)

Bagikan:

JAKARTA - Wajah-wajah terkenal dari dunia olahraga dan hiburan akan hadir di Manchester pada akhir pekan ini, dalam acara tahunan Gala Sepak Bola untuk Perubahan. Acara ini bertujuan mengumpulkan lebih banyak dana untuk pekerjaan amal.

Coleen Rooney, Peter Crouch, Abbey Clancy, dan banyak wajah terkenal lainnya bersiap untuk menghadiri Gala Sepak Bola untuk Perubahan di Manchester pada akhir pekan ini.

Acara tahunan yang gemerlap ini akan berlangsung di stadion  Old Trafford di Manchester pada Sabtu malam, 18 November dengan sumbangan luar biasa dari tokoh-tokoh seperti David Beckham dan komedian Alan Carr yang akan menjual barang lelang yang spektakuler sepanjang malam.

Olly Murs adalah salah satu dari banyak nama besar yang akan tampil sebagai bintang utama dalam acara amal ini. Acara ini akan dipandu oleh DJ BBC Radio 2, Vernon Kay, di lapangan kriket Manchester.

Gala amal Sepak Bola untuk Perubahan diluncurkan pada tahun 2021 oleh bintang sepak bola seperti Trent Alexander-Arnold, Jamie Carragher, Conor Coady, dan Jude Bellingham. Acara ini sekarang menjadi salah satu acara selebritas paling dinantikan di Britania Raya, menarik beberapa nama terbesar dalam dunia olahraga dan hiburan.

Inisiatif amal ini telah mengumpulkan hampir  1 juta pound sejak diluncurkan pada tahun 2021. Menyambut acara Sabtu ini, pundit Sky Sports Carragher mengatakan, "Ada line-up yang luar biasa di Gala Sepak Bola untuk Perubahan tahun ini. Vernon Kay kembali sebagai pembawa acara setelah memberikan penampilan yang luar biasa tahun lalu, dan kami akan menampilkan Olly Murs, Tinie Tempah, dan Beverly Knight semuanya tampil! Kami bertujuan untuk melebihi target penggalangan dana kami untuk terus membantu Sepak Bola untuk Perubahan membangun masa depan yang lebih baik bagi anak-anak muda yang membutuhkan dukungan."

Karpet Warna Turqoise

Gala Sepak Bola untuk Perubahan setiap tahunnya menarik beberapa nama terbesar dari dunia olahraga dan hiburan, serta tokoh berpengaruh dari seluruh Inggris - dan 2023 dijanjikan tidak akan berbeda.

Daftar tamu yang gemerlap tahun ini termasuk Coleen dan Wayne Rooney, Peter Crouch dan Abbey Clancy, Natasha Hamilton, bintang Love Island Olivia Bowen dan Gemma Owen, Melanie C, Seema Malhotra, Lucy Fallon, Angela Rayner MP, dan Dominic Calvert-Lewin, untuk menyebutkan beberapa nama terkenal.

Jika karpet merah dipakai untuk pesta-pesta selebritas  standar, Sepak Bola untuk Perubahan akan memberikan yang terbaik untuk memastikan gala mereka berbeda dari acara selebritas lainnya, dimana  tamu-tamu A-list diharapkan memasuki lapangan kriket dan berpose untuk foto di karpet warna turkis yang menakjubkan.

Lelang Hadiah yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Dengan begitu banyak nama besar dan advokat selebritas yang berkumpul untuk mendukung acara Sabtu ini, lelang Sepak Bola untuk Perubahan adalah kontes penawaran lain dari yang lain. Dengan lebih dari 600 tamu yang diharapkan hadir, mereka yang hadir pada malam Sabtu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa pengalaman luar biasa.

Penawar tertinggi malam ini akan berkesempatan memenangkan serangkaian pengalaman sekali seumur hidup seperti pengalaman VIP bersama Jack Grealish di Manchester City, makan malam dengan Alan Carr di restoran terkemuka London, pengalaman VIP Grand Prix Abu Dhabi, dan pengalaman golf 9 lubang di Dubai bersama juara European Tour Tommy Fleetwood. Sementara itu, David Beckham telah menyumbangkan tur klub sepak bolanya, Inter Miami.

Hiburan Nama Besar Termasuk Olly Murs, Beverley Knight, dan Tinie Tempah

Dipandu oleh presenter Radio 2, Vernon Kay, gala tahun ini dijanjikan menjadi malam yang tidak terlupakan. Malam dimulai dengan penampilan khusus dari ratu soul Inggris, Beverley Knight, diikuti oleh penampilan utama Olly Murs dan set DJ dari Tinie Tempah, ditambah sesi tanya jawab langsung dengan mantan pemain sepak bola dan sensasi podcast, Peter Crouch.

Setiap tamu Sepak Bola untuk Perubahan akan mendapatkan tas hadiah eksklusif, berkat sponsor tahun ini dan raksasa fashion online, Shein. Tas-tas tersebut akan berisi hadiah istimewa dari merek-merek terkenal termasuk Shein, Applied Nutrition, Moet & Chandon, Gaucho, dan Cadbury. Tamu VIP juga dapat menantikan hadiah kejutan dari penyedia liburan mewah, Destinology.

"SHEIN sangat senang menjadi sponsor Gala Sepak Bola untuk Perubahan 2023. Bagi kami, ini adalah kelanjutan dari komitmen kami untuk mendukung inisiatif grassroots di Inggris, yang memberikan kesempatan dan meningkatkan peluang hidup orang yang menghadapi kekurangan ekstrem. Kami sangat senang bahwa beberapa manfaat utama penggalangan dana Sepak Bola untuk Perubahan tahun ini akan diberikan kepada wanita muda, yang penting bagi kami dan mengikuti keterlibatan kami dengan Women's Football Awards awal tahun ini," kata Cui He, di perusahaan sponsor SHEIN. 

Diperkirakan 3.000 Gelas Champagne Akan Tercatat

Kehadiran ratusan tamu VVIp  pada acara Sabtu ini, penyelenggara Sepak Bola untuk Perubahan memastikan champagne akan mengalir untuk membantu semangat orang-orang dalam merayakan malam penggalangan dana yang sensasional. Tujuan mereka adalah mencapai target penggalangan dana total  1 juta poun (Rp19,3 miliar)!

Pemberian Tambahan Hibeah Sebesar  100.000 poun untuk Anak Muda yang Tumbuh di Kemiskinan

Mengikuti kesuksesan tahun lalu, acara Gala Sepak Bola untuk Perubahan 2023 akan mengumumkan 20 hibah tambahan untuk anak-anak muda yang tumbuh di daerah miskin di Inggris. Setiap hibah akan total  100.000 pound (Rp1,93 miliar) dan akan membantu memberikan peluang hidup yang lebih baik bagi mereka yang terkena dampak kemiskinan.

Sepak Bola untuk Perubahan sudah membuat perbedaan di seluruh Inggris dan kebutuhan akan pendanaan semacam itu sangat penting.  "Sepak Bola untuk Perubahan adalah tentang membantu anak-anak muda menuju jalan yang positif. Ini adalah sepak bola dan para pemimpin bisnis yang bersatu untuk membantu meningkatkan peluang hidup dan kesempatan anak-anak muda dari beberapa lingkungan paling tantangan di negara ini. Ini adalah inisiatif yang brilian dan saya tahu, tumbuh di Liverpool, ini dibutuhkan sekarang lebih dari sebelumnya," kata Co-founder dan pemain internasional Liverpool dan Inggris, Trent Alexander-Arnold.