Jebolan Indonesian Idol, Agseisa Segera Rilis Single Ketiga <i>Berselang</i>
Agseisa Galuh Putri (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Agseisa Galuh Putri segera merilis lagu beserta video klip ketiganya bersama HITS Record dengan judul Berselang pada 26 Mei 2023.

"Jadi, dalam lagu ini bercerita tentang kehilangan seseorang yang tidak tahu arah kemana, saking sakit hatinya itu walaupun lukanya hilang tapi perihnya masih terasa," kata Agseisa dikutip dari Antara, Jumat.

Menurut dia, lagu tersebut bercerita tentang sakit hati saat kehilangan seseorang dengan luka yang entah akan sampai kapan bisa sembuh.

Perempuan asli Banjarmasin tersebut mengaku pembuatan lagu ketiga ini merupakan kolaborasi dirinya bersama Bianca Nelwan serta Dimas Wibisana.

"Bedanya dengan lagu pertama, Bianca dan Dimas yang menciptakan, kemudian yang kedua saya sendiri yang membuat dan yang ketiga ini dibikin bersama, dan yang paling berkesan dalam lagu ketiga ini di bagian bridgenya, karena waktu itu lagunya belum jadi hanya sampai reff," ujarnya.

Menurut dia, Bianca dan Dimas selalu ingin mengajak penyanyinya untuk bisa menulis juga secara langsung.

"Jadi saat itu juga, setelah workshop langsung bikin Bridgenya sama mereka, jadi kayak ada sentuhan baru," katanya.

Penyanyi yang biasa dipanggil Age oleh para penggemarnya tersebut juga merupakan jebolan The Voice Indonesia musim pertama.

Ia berhasil bertahan sampai peringkat ke-4, lalu kembali menjadi finalis ajang tersebut pada musim ketiga, namun hanya sampai 16 besar.

Pada saat audisi Indonesian Idol sesi 10 pada 2019, Agseisa yang memiliki suara yang powerful ini berhasil bertahan sampai posisi sembilan besar.

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai penyiar I-Radio di Banjarmasin tersebut juga beberapa kali menjadi bintang iklan di televisi.