Lyodra Coba Menyentuh <i>Ego</i> Pendengar dalam Single Barunya
Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA – Lyodra segera melahirkan single baru yang bertajuk Ego pada 10 Februari mendatang. Single ini masih dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia.

Ego adalah rilisan pertama Lyodra pada tahun ini. Tentunya, karya terbaru ini sangat dinantikan para pendengar musik Tanah Air lantaran reputasi Lyodra saat ini yang sedang berada di atas.

Penyanyi perempuan asal Medan ini membagikan pengumuman single Ego melalui akun Instagram pribadinya.

“Semoga dengan lagu ini, #Ego kalian tersentuh untuk bisa memahami dan menerima pasangan kita yang memiliki cara pandang berbeda,” ujar jebolan ajang pencarian bakat ini.

Solois bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting ini menjuarai Indonesian Idol pada musim ke-10. Penghargaan tersebut sekaligus menjadikannya juara termuda sepanjang program televisi itu digelar.

Tak hanya itu. Jauh sebelumnya, ia juga pernah memenangkan kompetisi penyanyi solo internasional khusus anak-anak di Italia. Segudang prestasi tersebut membuat namanya kian mencuat saat pertama kali masuk ke industri musik Indonesia.

Dengarkan lagu Ego di berbagai layanan streaming pada 10 Februari mendatang. Lagu ini juga akan dibuat dalam bentuk video musik yang menampilkan aktor kenamaan Indonesia, Lukman Sardi.