Tasha Bouslama Hadirkan Nuansa Arab di Single Berjudul Habibi
Tasha Bouslama (dok. Dumeca Records)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tasha Bouslama kembali dengan single terbaru dengan judul Habibi. Lagu ini menunjukkan konsistensinya yang selalu mengeluarkan karya baru setiap tahunnya.

Adapun, Habibi merupakan single ketujuh sejak debut lewat lagu Satu Dua Tiga pada tahun 2019. Selain itu, lagu ini jadi rilisan keempatnya di bawah naungan Dumeca Records.

"Aku sangat senang bisa berbagi Habibi dengan para pendengar,” kata Tasha Bouslama dalam keterangan tertulis, Kamis, 7 Maret.

Lewat single barunya, Tasha menjanjikan untuk mengajak pendengar dalam perjalanan yang memikat dengan nuansa etnis Arab-nya.

Inti dari lagu ini adalah kisah seorang perempuan yang telah mengubur perasaan cintanya, percaya bahwa hampir tidak mungkin baginya untuk jatuh cinta lagi.

Namun, pandangannya berubah ketika seorang pria misterius memasuki hidupnya, menyulut kembali kekagumannya dan cinta yang baru dalam dirinya.

Dengan Habibi, Tasha Bouslama menunjukkan kecakapannya sebagai seorang penyanyi. Dia memadukan elemen-elemen Arab tradisional dengan pop kekinian.

Lagu ini tidak hanya menampilkan kepiawaian vokal Tasha, tetapi juga menyoroti kemampuannya untuk membawa emosi yang mendalam melalui musik.

"Lagu ini memiliki tempat istimewa di hati aku, dan aku harap bisa menyentuh hati pendengar dengan caranya sendiri. Bersama dengan Dumeca Records, proyek ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa,” kata Tasha.

Sebagai informasi, lagu terbaru Tasha Bouslama yang berjudul Habibi sudah dapat didengar di berbagai digital streaming platform (DSP) atau layanan streaming digital.