Bagikan:

JAKARTA - Label Beat Music Indonesia secara konsisten memproduksi lagu-lagu anak untuk terus menjaga eksistensi industri musik anak di Indonesia.

Habibi jadi penyanyi anak terbaru yang debut melalui label musik yang memang punya perhatian lebih terhadap lagu-lagu anak itu.

Habibi debut lewat single berjudul “Indahnya Ciptaan Tuhan” yang ditulis oleh Jimmy Yulianto atau akrab dipanggil Kaka Jimmy, komposer sekaligus produser dari semua lagu-lagu anak di label Beat Music Indonesia.

“Indahnya Ciptaan Tuhan” bercerita tentang begitu indahnya alam ciptaan Tuhan yang wajib kita jaga dan lestarikan bersama-sama.

“Lagu ini juga menjadi pesan bagi kita semua, bahwa sudah selayaknya kita sebagai manusia mensyukuri segala nikmat pemberian Tuhan,” kata Jimmy Yulianto dalam keterangannya, Senin, 9 September.

Jimmy yang konsisten dengan musik anak, pernah dinominasikan dalam Kategori Pencipta, Composer & Produser Lagu Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Awards pada tahun 2014 - 2016.

Sang komposer berharap Habibi dan single debutnya bisa diterima penikmat musik, khususnya anak-anak Indonesia.

Selain itu, dengan konsistensi yang ditunjukkan sejauh ini, besar harapan lagu anak semakin diperkaya dan bersinar di ranah musik Tanah Air.

Sebagai informasi, single debut Habibi yang berjudul “Indahnya Ciptaan Tuhan” sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.