Bagikan:

JAKARTA - Industri musik anak Indonesia kembali kedatangan sosok baru. Anak perempuan cantik nan menggemaskan bernama Aulia Barbara telah merilis single debut yang berjudul “Yang Tersayang”.

Lagu debut Aulia ditulis oleh Yunan Helmi, di bawah naungan PRESIDENMUSIKINSO, label musik yang berbasis di Yogyakarta.

“Yang Tersayang” berbicara tentang kepolosan dan kemurnian cinta seorang anak. Liriknya ditulis penuh kehangatan dan kasih sayang yang diharap mampu menyentuh hati para pendengar dari segala usia.

Aransemen musiknya digarap dengan nuansa riang gembira layaknya lagu anak yang ditemui di tahun 1990an lewat penyanyi anak seperti Tasya atau grup Trio Kwek Kwek.

Selain itu, karakter vokal Aulia yang tidak dibuat-buat, tidak menekankan pada teknik yang berlebih, membuat pesan yang disampaikan dalam lirik terasa murni dan alami.

“Lagu ini merupakan perpaduan antara melodi yang catchy dan lirik penuh bermakna, menjadikannya sebagai lagu yang tepat untuk keluarga dan anak-anak,” kata Yunan Helmi dalam keterangannya, Jumat, 26 Juli

Peluncuran single “Yang Tersayang” di layanan streaming digital juga diikuti dengan video musik yang menampilkan visual indah dan penuh warna, yang menampilkan keceriaan Aulia dan kehangatan bersama orang tercinta.

Perjalanan Aulia di dunia musik anak baru saja dimulai, namun potensinya menunjukkan bahwa industri musik anak di Indonesia belum habis. Musik anak masih tetap eksis. Lagu-lagu lain juga akan keluar dari Aulia Barbara di masa mendatang.