Bimbim Ungkap Perbedaan Sisi Musikal 2 Anaknya, Mezzaluna dan Lula
Bimbim bersama anak-anaknya, Mezzaluna (kiri) dan Lula (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Jejak Bimbim Slank di dunia musik dilanjutkan oleh dua putrinya, Mezzaluna dan Lula. Keduanya telah terjun ke dunia musik sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Kemunculan Mezzaluna dan Lula di dunia musik memang tidak mengagetkan, pasalnya mereka tumbuh besar di lingkungan musik. Namun, Bimbim menilai kedua anaknya punya gaya berbeda.

Mezzaluna debut lewat lagu In Situ yang dirilis pada Juni 2021. Bimbim menyebut keinginan putri pertamanya untuk terjun ke dunia musik justru cukup mengagetkan.

“Kalau Mezzaluna itu justru dia tiba-tiba datang dan bilang kalau dia ada bikin lagu,” kata Bimbim saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan pekan lalu.

Berbeda dari Mezzaluna, Lula yang merupakan putri kedua Bimbim disebut sudah mencoba membuat lagu dari kecil. Bahkan, Lula disebut sebagai anak yang paling sering ikut saat Slank menjalani konser.

“Kalau Lula malah dia yang sering ikut konser Slank. Dari kecil, dia udah lihatin saya nulis lagu juga,” ucap Bimbim.

Gaya menulis lagu Mezzaluna dan Lula juga berbeda. Jika Mezzaluna lebih memilih mengerjakan lagunya sendiri, Lula akan terus berdiskusi dengan sang ayah selama proses penulisan lagu.

Pilihan dua penyanyi muda itu juga berbeda. Mezzaluna memilih untuk bergabung sebagai salah satu artis bagi Sony Music Entertainment Indonesia. Sementara itu, Lua menjadi penyanyi di bawah naungan sub label Slank Records, Pulau Biru Musik.

Luka yang memiliki nama lengkap Tallulah Gifty Natura adalah artis pertama bagi Pulau Biru Musik. Baru-baru ini, ia merilis album debut bertajuk Curhat Lula yang berisikan delapan lagu yang ditulisnya sendiri.