Bagikan:

JAKARTA - Norself yang merupakan grup musik asal Luwuk, Sulawesi Selatan memperkenalkan single terbaru dengan judul “Tetap Di Sini”. Lagu ini melibatkan Ellyn sebagai penyanyi muda pendatang baru di industri musik.

"Tetap Disini" adalah lagu yang memadukan sentuhan elektronik modern dengan melodi kuat dan lirik mendalam.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap agar orang yang dicintainya tetap selalu bersamanya. Hal tersebut coba disampaikan melalui aransemen musik yang kaya dan atmosferik.

Adapun kolaborasi dengan Ellyn dinilai menambah dimensi baru pada musik Norself, dengan harapan mampu membawa pendengar ke dalam perjalanan emosional yang mendalam.

Meski sebelumnya sudah merilis dua lagu, “Secret Paradise” dan “Parchivers”, Norself merasa perilisan single “Tetap Disini” sebagai momen mereka resmi memperkenalkan diri

"Kami sangat bersemangat untuk merilis 'Tetap Di Sini' sebagai perkenalan resmi kami ke dunia musik,” kata Dandy mewakili Norself, dalam keterangannya, Jumat, 6 September.

“Ini adalah awal dari perjalanan kami, dan kami berharap lagu ini dapat menyentuh hati banyak orang," lanjutnya.

Lewat lagu barunya, Norself ingin memperkenalkan ‘Suara dari Sulawesi Tengah’. Meski berasal jauh dari Jakarta sebagai pusat musik Indonesia, Norself ingin memperkenalkan diri lebih jauh kepada penikmat musik nasional.

Norself juga berharap kehadiran mereka melalui single ini dapat membawa warna baru dalam industri musik elektronik Indonesia dan memperkenalkan suara dari Sulawesi Tengah, khususnya Luwuk ke panggung yang lebih luas.

Adapun, single terbaru Norself yang berjudul “Tetap Di Sini”, juga karya lainnya, sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.