Bagikan:

JAKARTA - Album studio ketiga band rock pemenang Grammy Gretta Van Fleet, Starcatcher, akan dirilis pada 21 Juli melalui Lava/Republic/EMI Records.

Video musik resmi untuk single pertama album ini, yaitu Meeting The Master, sudah dirilis. Klip tersebut disutradarai oleh Gretta Van Fleet bersama Gus Black.

"Syuting terakhir dari video ini sangat mirip dengan sihir seperti apa pun yang pernah saya buat. Sungguh menyenangkan berkolaborasi dengan manusia yang baik ini," Black mengungkap pengalamannya berkolaborasi dengan Gretta Van Fleet.

"Kecantikan yang diselimuti kegelapan tetaplah keindahan. Aku mencintaimu, Gus Black," timpal vokalis Josh Kizska

Sebelumnya, Gretta Van Fleet juga memaparkan bahwa Meeting The Master 'mengintip' ke dalam dunia esoteris yang diperhatikan oleh kata-kata seorang guru bijak.

"Dinyanyikan dengan suara seorang penganut yang taat, dan akhirnya seruan kelompok, lagu tersebut merinci cinta yang dimiliki para pengikut yang bersemangat ini untuk guru mereka dan keyakinan kuat mereka pada visinya. Ini adalah perjalanan spiritual yang eksotis. Sebuah komedi kelam yang pasti berakhir dengan kekacauan," kata pihak band dikutip dari Blabbermouth.

Adapun album Starcatcher, ditulis dan direkam oleh para personel Gretta Van Fleet — vokalis utama Josh Kizska, gitaris Jake Kizska, bassis/kibordis Sam Kizska dan drumer Danny Wagner — bersama produser pemenang Grammy Dave Cobb (Chris Stapleton, Brandi Carlile).

Direkam di RCA Studios yang legendaris di Nashville, band ini memanfaatkan ruang rekaman yang besar untuk menangkap energi murni dari penampilan live mereka yang terkenal di dunia.

"Kami tidak benar-benar harus memaksakan atau intens menulis, karena semua yang terjadi sangat naluriah," kata Jake.

"Jika ada, rekaman adalah perspektif kami, dan meringkas posisi kami sebagai grup dan individu sebagai musisi."